135 MAHASISWA MENDAPATKAN BEASISWA COVID-19

stiamuhammadiyahselong.ac.id. Nampaknya tidak selamanya pandemi Covid-19 menjadi masalah. Justru mendatangkan keuntungan tersendiri. Berdasarkan Surat Penetapan Ketua, disebutkan sebanyak 135 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Muhammadiyah Selong mendapatkan beasiswa Covid-19 dari Kemendikud RI cq. Dirjen Dikti.

Drs. H. Moh. Juhad, M. AP., Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Muhammadiyah Selong, dalam suratnya menyebutkan mahasiswa mendapatkan Bantuan Beasiswa Terdampak Covid-19 sebanyak biaya SPP 1 (satu) semester. Lebih lanjut, beliau menegaskan, “Bagi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa, maka tidak perlu membayar biaya SPP semester ganjil,” tulisnya.

Penetapan itu ditanggapi gembira oleh para mahasiswa. Wardani, mahasiswa semester V, menyatakan, “Saya sih senang sekali, karena bisa mengurangi beban biaya perkuliahan. Sekalipun hanya satu semester, maunya sih dua semester begitu. Karena kita tahu, kehidupan ekonomi akibat Covid-19 ini berat sekali. Tapi yaa sudah, saya ucapkan terima kasih.”  

Dijelaskan oleh Kholid, M. Ag., Kabag Kemahasiswaan, “Beasiswa ini bagi mahasiswa semester III ke atas. Itu merupakan keputusan Pemerintah Pusat. Kita sebatas menjalankan amanah yang diberikan. Jadi maaf saja, mahasiswa baru tidak mendapatkannya,” tegasnya. (aziz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Bantuan? Hubungi kami